Tips manjur menghilangkan panu dengan cepat menggunakan bahan alami

Tips manjur menghilangkan panu dengan cepat menggunakan bahan alami tanpa menggunakan obat-obatan yang membahayakan kesehatan, sebelum saya menjelaskan cara menghilangkan panu apakah anda tahu apa itu panu ? panu adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur, biasanya panu ditandai dengan bercak pada kulit dan gatal pada saat berkeringat.

Tips manjur menghilangkan panu dengan cepat menggunakan bahan alami

Panu memang sangat mengganggu penampilan seseorang dan dapat menular jika panu tersebut bersentuhan langsung dengan kulit orang lain, jadi jangan heran jika seseorang yang memiliki panu sering dijauhi teman sepergaulannya karena mereka takut panu itu akan menular pada kulitnya, maka dari itu segera lah obati panu tersebut.

Yang menyebabkan tumbuhnya panu salah satunya adalah jarang mandi, terlalu sering terpapar langsung sinar matahari. Yang paling penting mandi lah secara teratur agar pertumbuhan jamur yang dapat mengakibatkan timbulnya panu dapat di bersihkan dari kulit seseorang. Nah untuk anda yang terlanjur memiliki panu pada kulit silahkan simak Tips manjur menghilangkan panu dengan cepat menggunakan bahan alami dibawah ini.

Tips manjur menghilangkan panu dengan cepat menggunakan bahan alami


  • Bawang Putih
 Cara pertama menggunakan bawang putih, mengapa bawang putih dapat menghilangkan panu dengan cepat ? karena bawang putih mengandung bahan anti bakteri yang dapat mengusir jamur panu yang terdapat pada kulit seseorang. Caranya pekprek bawang putih lalu gosokan pada panu yang terdapat pada kulit sampai memerah.

  • Lengkuas
Anda tahu apa itu lengkuas ? lengkuas adalah salah satu bumbu penyedap masakan. Cara penggunaannya siapkan 1 buah lengkuas lalu belah menjadi 2 bagian nah selanjutnya oleskan bagian dalam lengkuas pada kulit yang memiliki panu. lakukan cara ini secara teratur setelah mandi agar mendapatkan hasil yang maksimal.

  • Jeruk Nipis dan Belerang
Jeruk nipis dan belerang dipercaya sangat ampuh menghilangkan panu dengan cepat, Caranya siapkan 1 buah jeruk nipis dan sedikit belerang, belah jeruk nipis menjadi 2 dan tumbuk belerang sampai halus, nah selanjutnya oleskan jeruk nipis ke belerang yang telah dihaluskan, lalu gosokkan ke bagian kulit yang memiliki panu sampai memerah. Lakukan cara ini sehabis mandi secara teratur.

  • Belimbing Wuluh dan Kapur Sirih
Buah yang memiliki rasa yang asam ini juga bisa menghilangkan panu dengan cepat, Caranya siapkan 5 buah belimbing dan campurkan kapur sirih secukupnya lalu tumbuk sampai halus, selanjutnya gosok pada bagian kulit yang memiliki panu, lakukan secara teratur 2 kali sehari sehabis mandi.



Sumber : http://www.omrezot.xyz


Bagaimana menurut sobat dari artikel diatas, bagi sobat yang memiliki panu apa salahnya mencoba cara di atas untuk menghilangkan nya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua orang dan jangan lupa bagikan ya artikel Tips manjur menghilangkan panu dengan cepat menggunakan bahan alami.
Latest
First